Anda Cari Apa?

Memuat...

motivasi untuk anak cacat

.

Populer

.

Apa Anda Suka Blog Ini?

Minggu, 11 April 2010

pindah kerja di trustme_net

setelah saya kerja di mina mart, saya merasa sudah cukup kenapa saya bisa bilang seprti itu, karna saya ada komflik yang nama nya libur dan ade nya bos. disaat libur voucher dan pulsa saya itung semua karna nanti ada pengantinya iya itu adenya bos, setelah saya libur saya itung lagi ada berapa yang terjual semuanya, eh ternyata saya tidak abis pikir sama adenya bos bisa kurang uang dan vouchernya? pas saya diemin 1 minggu 2 minggu adenya bos tidak bilang apa-apa akhirnya saya bilang sama adenya bos, karna dia orang padang saya pangil UDA, mau tanya' UDA selama 2 minggu ini UDA minjam uang di laci, baru lah adenya bos ngaku kalo minjam uang di laci.dari situ saya untuk memutuskan untuk pindah. disaat libur saya main"disaat itu saya dengar kalo pak wahyu bapaknya randi buka warnet, nah malam harinya saya main ketempanya warnet pak wahyu disana ada rama dan ada bapknya randi,disaat itu saya belum berani bilang sama pak wahyu karna saya baru tau dan baru kenal sama bpk randi. dimalam itu juga saya main sampai pagi sekitar jam 07:00 wib pagi, baru saya pulang. sekitar jam 10:00 wib pagi saya ke warnet lagi, disana kebetulan ada rama yang lagi nunggu warnet, disitu saya banyak tanya sama rama, rama disini ada kerjaan lagi tidk buat saya? kata rama" coba aja tanya sama bapaknya randi. terus saya tanya lagi rama kamu disini kerja sama siapa? rama jawab " saya sendiri, coba aja tanya siapa tau di terima karja di warnet.
akhirnya saya untuk memutuskan untuk pindah di warnet. karna saya ada ke mauan bisa komputer lebih dalam lagi. akhirnya saya berenti di mina mart,itu pun belum pasti di terima apa tidak kerja sama pak wahyu, karna belum bilang langsung sama pak wahyunya? beberapa hari saya berenti dari mina mart. akhirnya saya untuk memutuskan ke rumah pak wahyu, kebetulan di jalan ada ibunya randi lagi belanja. saya tanya bapak wahyunya ada ibu? ibu menjawab" bapaknya lagi ke jawa; apa kemana itu lupa.akhirnya saya menuggu nasib di rumah. karna saya mau bisa komputer lebih dalam mau tidak mau saya datang lagi ke warnet sekitar jam 13:00 wib siang.disitu ada rama lagi, saya tanya pak wahyu datang sekitar jam berapa rama? rama jawab" sekitar jam 09:00 wib pagi, keesokan harinya saya datang sekitar jam 09:00 wib pagi akhirnya saya ketemu sama pak wahyu langsung tampa basa basi saya tanya ada kerjaan untuk saya pak?
akhinya pertanyaan saya sia-sia karna pak wahyu sudah ada pengantinya. nasi sudah jadi bubur apa boleh buat.saya harus di rumah, tapi setiap sholat saya berdoa semoga yang di masukin pak wahyu tidak jadi / tidak mau. akhirnya beberapa hari rama telepon saya untuk masuk kerja di TRUSTME_net.
disaat itu saya berumur 19 tahun.alamdulilah saya bisa tau lebih dalam masalah komputer dan bisa tau apa isi dalaman komputer itu dan nama isi komputer itu pentium berapa? terimakasih pak wahyu sebelumya. sebenernya masih banyak yang saya ceritakan tapi saya mohon ma'af perjalan ini sampai dini dulu karna sebagian test hilang heheehehehe

kerja sambil belajar komputer

disaat saya cari kerja ternyata rejeki saya tidak jauh, kebetulan setelah saya berenti dari toko kita dapat 1 minggu, di toko sebelahnya juga mau buka, ya itu toko mina mart. terus saya langsung ajak kerja sama jual pulsa" dmana saya bisa melobinya langsung sama bosnya. ternyata susah paya saya melobinya agar saya bisa kerja sama bos mina mart. awalnya bos nya kurang percaya kalo di pejaten mas rame pembeli pulsa, disitu saya sempat nunggu jawaban dari bos mina mart selama 1 minggu. di hari minggu nya saya di telepon sama bosnya agar saya datang di mina mart, disitu juga saya sempat nunggu beberapa jam. tiba-tiba jam 14:15 ada mobil datang ke toko mina mart membawa atelase buat jual pulsa, disitu juga saya di kasih modal Rp 500,000 buat pembelian voucher dan pulsa elektrik. terus saya bilang pak ini kurang uangnya" dapat dikit soalnya lagi mahal semua, bosnya jawab" saya tidak tau dmn caranya supaya uang itu bertambah lagi, dan jangan lupa jangan sampai habis pulsanya, klo bisa diisi terus, akhirnya saya dapat amanat sama bos saya bahwa kalo kamu bisa melolah pulsa ini jadi banyak saya akan pindahkan kamu ketempat dmn tempat bapak punya toko, karna toko satunya belum ada yang nepatin.akhirnya tidak lama dapat 2 bulan pulsa itu bertahbah menjadi Rp 800,000. disitu juga saya langsung naik jagih Rp. 50,000. setelah saya dapat 3 bulan saya di pindahkan dan di percaya sama bos mina mart. saya di pindahkan di taman cilegon. pertama kali saya masuk toko itu kotor sekali, malam-malam saya harus membersihkannya agar tidurnya enak.
beberapa bulan kemudian saya sudah mulai nakal, pulang malam sekitar jam 02:00 / 04:00 wib pagi. kenapa saya mulai nakal karna saya mau bisa komputer, di taman cilegon ada pesewaan komputer ya itu warnet nama nya DINA@net disitu saya pulang malam dan saya bisa habis waktu disitu agar saya bisa komputer. akhirnya saya kenal yang nama FUAD pertama kali saya di ajar sama fuad ya itu instal komputer, awalnya saya kurang paham karna yang di kerjain fuad saya kurang mengerti soal komputer dan saya awam nyalain komputer saja saya tidak bisa.pertama kali saya bisa nyalain komputer di warnet multiplay di cilegon di sebelah rekening listrik, tapi sekarang multy sudah pindah di PCI. diwarnet situlah saya paham yang nama komputer tah apa yang di klik yang jelas saya bisa komputer dan bisa bikin pertama kali saya bikin blog disini. saya kerja sama mina mart sudah 1 setengah tahun di situ juga saya berumur 19 tahun.

dapat kerjaan di TOKO KITA

setelah saya kerja di tempat toko pulsa, saya juga di ajak kerja di tempat toko kita. tapi bukan di toko pejaten mas, tapi toko merak, saya kerja di tempat situ cuma 1 bulan karna saya sudah tidak betah lagi karna kerjanya terlalu berat buat saya, karna selama satu hari saya kerja bisa ngangkat AQUA sampai 25/35 biji AQUA bukan itu aja yang saya harus angkat tapi JAS juga yang saya harus angkat sampai kira-kira 15/20 biji JAS itu sudah ada fasilitasnya ya itu motor mobil tapi rasanya badan saya cape sekali, saya kira enak kerjanya cuman nunggu pulsa taunya saya harus angkat AQUA dan JAS segitu banyak, tapi alamdulilah saya dapat kenalan sama cewe disitu saya sempet jalan bareng sama dia, setelah tutup toko jam 21:00 selesai jam 21:30 malam.akhirnya saya juga sudah kenal yang namanya cewe nakal, itu baru sekali saya kenal sama cewe nakal ternyata wah body"nya bikin hati saya jatuh. apa lagi pahanya yang mulus itu."itu pun di kenalin sama teman baru saya yang tidak jauh dari tempat kerja saya. setiap malam saya selalu pulang jam 01:00 / 02:00 pagi. disaat itu saya berumur 17 tahun

nungguin pulsa seenakya saya

setelah saya di rumah dapat 1 bulan, saya tidak kerja cuman bisa main-main bola basket setiap sore sama teman-teman saya. disaat itu malam hari saya ketempat teman saya yang nungguin toko pulsa, eh tidak sengaja teman saya suruh saya kerja di tempanya untuk mengantikan posisi dia, karna teman saya mau pulang ke kampunya" mau menikah dia tidak bali lagi, akhirnya saya memutuskan untuk kerja dan mengantikan posisi dia sebagai penjualan pulsa. keesokan harinya jam 17:00 wib di tempat tokonya ada bos teman saya, kebetulan teman saya sudah pulang kampung disitu saya melihat ada yang beli pulsa, akhirnya saya pangil bos nya" karna bosnya ada di atas, eh tiba-tiba bos nya bilang setelah konsumenya beli pulsa dan pulang. eh nama kamu siapa bos saya tanya" saya jawab nama saya soleh pak, pak saiful menjawab" iya soleh kamu kerja disini ajanya nungguin pulsa sekalian nungguin toko perbulannya Rp150,000. akhirnya malam itu juga saya langsung di kasih pembukuan dan kunci yang isinya barang-barang,berkas karna di campur sama kantor dan macam-macam. beberapa bulan, teman saya datang lagi yang berna yanto yang bekas mantan jual pulsa, bawa minuman 2 botol dia minta tolong sama saya kalo dia mau tidur tempat saya ya di kantor , akhirnya saya kasih tempat tidur di kantor saya sekalian saya tidur situ. pagi-paginya ada orang kantor yang datang, sampai tokonya buka jam 09:00 wib pagi. akhirnya orang kantor marah karna bagunnya kesiangan. akhirnya saya pulang tidur lagi di rumah bagun jam 04:00 wib sore setelah saya bangun mandi beres-beres rumah, jam 17:00 saya masuk keja lagi, orang kantor waktunya pulang nah orang pulang saya ikut pulang makan dulu karna belum makan, buka lagi jam 17:15 wib sore, setelah itu saya tutup lagi jam 17:45 wib sholat magrib setelah saya sholat saya buka tokonya sekitar jam 19:00 wib. teman saya datang sekitar jam 20:30 wib malam ngajak jalan ketempat belliar ya itu yanto. iya mau ga mau saya ikut jalan sama teman-teman saya, pulang jam 03:00 wib pagi. ibu saya sempat marah karna pulang malam-malam, kadang ga pulang. tah saya pain di luar sama teman-teman yang jelas di rumah anak baik-baik kalo di luar anak preman pere makan hehehehehe, dan seterusnya saya seperti itu? setelah saya dapat 1 setengah tahun kantornya pindah akhirnya saya ikut bernti soalnya saya ga mau sendirian kerjannya.disat itu saya berumur 17 tahun.

marah y juwita

waktu itu saya berumur 15 tahun kelas 6 SD PEJATEN. di sekolah saya sempat marah sama teman saya sekelas karna dia suka saya tapi dia menghancurkan hidup saya dan hubungan saya dengan juwita, ya itu bernama yayang dan eli yang telah merusak hubungan saya sama juwita.
dia yayan dan eli menulis surat untuk juwita isinya sudahlah lupain aja soleh, soleh itu berensek karna dia suka saya iya yang di maksud yayan, panjang sekali ceritanya ini cerita singkat aja karna kalo diceritain semua ga selesai-selesai ceritanya nanti cepet bosen? disaat itu juwita marah sama saya karna saya di anggap selingkuh sama yayan padahal hanya sebagai teman, akhirnya juwita diam sama saya tah knpa apa dia masih marah sama saya. akhirnya saya memutuskan melalui surat alias kertas, iya sudah juwita kalo kamu sudah tidak mau di temanin saya lagi saya iklas karna saya ini cacat jadi apa yang harus di pertahankan lagi. semoga kamu bisa mencari pria yang baik hati dan sayang sama kamu setulus hati seperti saya, singkat aja ceritanya panjang soalnya?
disaat itu saya telah mengakitkan perasaan dia sehingga dia menangis di di depan muka saya sehingga dia mengeluarkan air mata yang belum pernah lihat selama dia jalan sama saya. akhirnya juwita mengucapkan selamat tinggal tuk selamanya. sebenarnya saya tidak iklas di tinggal sama juwita yang saya cintai, mau tidak mau saya harus iklas di tinggal oleh juwita. di saat perpisaan SD saya tidak ikut karna saya takut cinta saya akan tumbuh lagi sama juwita, akhirnya saya untuk memilih tidak ikut perpisahan. sampai sekarang saya belum melihat dia lagi denger-denger juwita sudah menikah sama teman saya sendir, iya saya bersyukur karna di menikah setelah lulusan SMP.

pertama kali dapat kerjaan

disaat ini saya berumur 16 tahun, saya lulusan SD PEJATEN.
setelah saya lulusan dan tidak ikut perpisahan sama guru dan teman-teman saya, setelah dapat 1 minggu saya dapat tawaran dari ibu nining yang sekarang pindah di bojo negara, untuk kerja jadi OB di pejaten mas sales obat, disitu saya senang sekali karna saya dapat kerjaan dan bisa bantu orang tua walaupun saya lulusan SD. saya bilang sama orang tua, ibu saya mau kerja di pejaten mas jadi OB, ibu saya jawab" apa kamu tidak mau nerusin sekolah kamu ke SMP, nanti kamu nyesel karna kk kamu sampai STM,SMA sedangkan kamu lulusan SD apa nanti kamu akan nuntut sama ibu, ibu sambil menagis??? saya jawab" buat apa saya sekolah tinggi-tinggi nanti saya di rumah seperti kk saya sekarang, sekolah tinggi-tinggi tapi di rumah apa, cuman buang-buang duit aja lebih baik saya kerja dari pada saya harus sekolah.
buat nambah-nambah hidup keluarga. akhirnya ibu saya setuju keputusan saya yang sudah bulat.
keesokan harinya saya langsung menuju ketempat ibu nining karna saya mau bilang kalo saya mau kerja di tempat toko sebelah ibu nining. nah saya langsung ketemu dengan bos nya, akhirnya saya di terima kerja di toko itu, saya sangat senang karna ini pertama kali saya kerja, disitu saya pertama kali saya dapat uang sebulan Rp.150,000 itu uang buat beli makan buah-buahan. setelah saya dapat 2 bulan saya membawa motor infentaris dari bos kusus buat saya kalo di suruh beli makana atau ke cilegon anter barang, nanh disitu orang tua saya tidak setuju karna takut ada kecelakaan sama saya, alkhirnya ibu saya memutuskan untuk saya berhenti dari tempat kerjaan saya. iya mau ga mau saya harus berhenti karna ini permintaan ibu saya yang tinggal satu-satunya???
keesokan harinya saya bilang sama bos saya setelah saya terima uang 2 bulan.bahwa saya minta maaf sebelumnya kalo saya sudah tidak bisa keja sama lagi sama ibu, sebab ada alasan dari orang tua saya.bos saya bilang" kalo kamu mau berenti kamu cari teman kamu yang kamu percaya dan jujur. akhirnya saya dapatkan teman dari kampung penggarengan, alamdulilah dia masih kerja sampai sekarang saya senang sekali karna teman saya tidak bikin saya malu sama bos saya yang petama.

Kamis, 08 April 2010

cape y berjualan

saat di rumah saya berjualan yang sempet berenti 1 tahun,
umur ku sekitar 11 tahuan. disitu juga saya sempet berjualan sayuran dan ayam selama 1 tahuan di rumah. di saat pagi saya siap-siap untuk berankat ke pasar sekitar jam 4:30 kalo telat jam segitu barang-barang sudah pada habis, tu sampai jam 1 siang baru saya pulang tu pun belum sempet tidur sesudah pulang dari jualan saya harus masak buat orang tua saya yang satu-satunya, tu selesai masak jam 2:15 menit setelah masak saya makan setelah makan saya istirahat karna nanti pagi saya haru berenkat lagi ke pasar jadi harus ada istirahatnya. setelah tidur saya bagun sekitar jam 4/5 sore setelah itu saya lansung cuci piring cuci baju dan nyepel selesai jam 6 setelah itu saya langsung mandi,makan dan lain-lain yang saya kerjain. saya sempat main sekitar jam 7 malam sampai jam 9 malam setelah itu saya langsung tidur.besoknya saya harus berangkat lagi ke pasar dan seterusnya selama 1 tahun.

orang cacat jatuh cinta sama wanita

disaat itu saya berumur 13 tahun saya kelas 4, di sekolah saya biasa saja berangkat sekolah dan pulang sekolah disaat itu saya belum punya perasaan sama sekali sama wanita itu, beberapa bulan saya benci baget sama dia ya itu juwita yang waktu itu bilang sama saya sabar saja pasti ada balasannya, tah kenapa hati saya ini membenci dia banget? dia punya sodara di sebelah rumah saya dia selalu pulang sekolah ketempat sodaranya dulu tah kenapa dia pulang kesodaranya dulu. beberapa minggu kemudian perasaan saya berubah 99% tah kenapa saya bisa berubah sama dia padahal saya membenci dia banget, selain itu saya lagi deket sama seseorang yang bernama FARAH, saya sudah ada hubungan kusus, dulu saya belum punya HP karena itu saya sama farah lewat email eh salah lewat surat alias kertas, tah farah anggap saya pacarnya apa bukan tapi kalo di sekolah saya sama farah selalu pulang bareng sama dia. beberapa bulan saya sama farah sudah tidak ada berhubungan lagi tah kenapa farah sudah tidak mau pulang bareng sama saya. akhirnya saya deket sama juwita yang selalu ke tempat sodaranya, disaat itu saya sempat malu sama dia karna saya membenci dia tapi dia tidak pernah membeci saya. akhirnya beberapa minggu kemudian saya menulis surat buat juwita isinya ucapan perasaan hati saya terhadap juwita. akhirnya saya di terima sama juwita sebagai pacar tah tu dia terima saya jadi pacar setulus hatinya apa karna kasihan sama saya. di situ juga saya sempat mencium dia dan memeluk dia, saya senang sekali sama juwita saya pikir juwita adalah satu-satunya wanita yang sayang sama saya dan cinta sama saya.

Dihina Dicaci Maki Sama Temen SD

sekian lama saya berjualan selama 1 tahun akhirnya saya sekolah lagi di SD PEJATEN
tapi kelas 3 karna 1 tahun saya tidak sekolah umur saya sekitar 12 tahun, setelah saya kelas tiga teman saya kelas 4 nah disitu saya dihina dan di caci maki sama teman sekolah saya yang dulu sekelas sama saya itu baru teman saya, ada pula kk kelas saya kelas 6 mukulin saya tah apa sebabnya sampai saya di pukul dan di ejek sama teman saya dan kk kelas saya. apa salah saya sehinga saya di hina dan di ejek sama teman sekolah saya. saya sempat berfikir apa saya berenti aja saya sudah tidak betah karna tikah laku teman saya dan kk kelas saya, tapi saya berfikir kasihan orang tua saya yang sudah membiayai sekolah saya, tah dari mana uangnya sehinga saya bisa sekolah lagi. teman kk kelas saya setiap hari selalu ejek saya dan menhina saya sampai-sampai saya diem sama teman sekelas karna saya malu saya diri saya sendiri, saya sempat menagis di rumah kosong di belakang sekolah, dan sempet berfikir ya ALLAH kenapa hidup saya seperti ini apa salah saya sehinga kk kelas saya dan teman saya seperti itu terhadap saya apa arti saya hidup bila saya selalu di hina sama teman sekolah dan orang-orang sekitarnya? saya malu dan saya merasa hidup saya sudah tidak berguna lagi di dunia. akhirnya ada wanita yang bernama juwita yang deket sama rumah saya, dia sekelas sama saya dia baik dia selalu bilang sudah lah kamu harus sekolah dan sabar menhadapin semua ini, pasti semua ini ada ikmahnya dan balasannya dari ALLAH. akhirnya saya sabar dan sabar berkat wanita itu.

punya bpk tiri

dapat 1 tahun ibu saya menikah lagi saya sekolah di SD lembak wana kalo ga salah nama sekolahnya??? iya ibu saya menikah lagi, disaat itu saya senang karna punya bapak lagi biar ibu saya tidak kesepian lagi, di situ saya punya bapak perhatian dan sayang sama saya dan kk saya.
disitu bapak saya tiri mendidik saya sampai 6 tahun. setelah saya kelas 2 umur saya pun cukup tua sekitar 9 tahun, rumah yang disini di jual alasan rumah ini sudah tidak cocok sama ibu, tadinya saya mau pindah di tasik melaya, tapi orang tua saya tidak setuju karna terlalu jauh sama keluarga. akhirnya saya pindah di pejaten, saya pun sekolah di sana kelas 2 di pejaten SD II. saya malu saya pun harus cari teman lagi di sekolah. akhirnya teman-teman saya baik-baik dan ramah sekian lama saya sekolah di pejaten dan naik kelas 3 umur saya 10 tahun.akhirnya saya pindah sekolah di taksik alasan biar saya bisa ketemu sama keluarga bapak tiri saya biar lebih akrab.
di situ pun saya kelas 3 SD akhirnya saya harus cari teman lagi di sekolah itu, di istupun saya mulai punya perasaan dengan wanita ya itu di taksi nama nya diah asri nama pangilannya diah dia cantik sekali setiap aku perhatiin diah rasa,y hati saya berdebar-debar. beberapa bulan saya kerumah diah karna saya disuruh main kerumahnya? disana ada orang tuanya yang baik sekali sama saya walaupun saya cacat. tempatnya disawah akhirnya setiap minggu saya main kerumahnya dan setelah setiap sholat isya diah selalu bilang jangan lupa sholat shubuhnya???
disitu hati ku selalu berdebar-debar sampai sekarang saya tidak pernah lupakan wajahnya yang cantik dan murah senyum bikin hati saya terbang hehehehe setelah di sekolah dia selalu bilang nanti habis pulang sekolah lewat belakangnya di belakan ngapain coba jangan pikiran kotor dulu mana mau saya kan cacat. iya kenapa pulang lewat belakang karna takut teman-temannya ejek dia karna pulang sama orang cacat. disitu saya bertanya-tanya? kenapa kamu mau pulang sama saya? diah diem aja dia jawab dahlah ga usah di jawab ga penting akhirnya dapat beberapa bulan saya bantuin wa saya buat tahu bandung di situ pertama kali saya kerja dan dapat uang dari wa saya setiap hari 10,000 lumayang kan buat tambahan main sama diah. disitu saya dapat beberapa bulan saya kangen dengan orang tua saya iya itu ibu saya.akhirnya saya minta pulang walaupun saya masih sekolah di situ. disaat itu saya tidak pamitan lagi sama diah karna pas saya pulang tu mendadak sekali tiba-tiba bapak saya datang untuk jemput saya pulang disitu saya ingin sekali bertemu dengan diah yang selalu saya kenang di hati saya diah adalah teman baik saya, sayang saya tidak sempet bertemu dengan diah dan pamitan itu pun saya pulang disaat hari munggu hari libur, seandaikan saya bisa bertemu lagi dengan diah hati ku pasti senang sekali. tapi tidak tau apa diah masih ingat sama saya sekarang.

sekolah TK ditinggal bapak

di saat saya sekolah TK 0 besar berumur 8 tahun, saya bangun shubuh sekitar jam 5 an untuk siap-siap bersekolah saya masuk sekolah sekitar jam 7 pagi karna saya sudah biasa bagun pagi jadi saya sarapan dulu sebelum belankat sekolah , setela pas pada pukul 7 pagi saya saya sudah siap -siap untuk berakat sekolah dan sudah pamit sama orang tua, sampai lah saya di sekolah di saat itu teman saya bernama budi tidak masuk sekolah katanya dia sakit panas jadi saya sendiri lagi. disaat itu pun saya di ejek oleh teman sekolah saya ya itu si bule dia selalu menhina saya dengan kata-kata yang kasar yang belum saya dengar, disaat itu pun saya menangis di dalam kelas karna saya belum pernah di ejek sekasar itu. disaat itu pun pertengahan pelajaran ibu guru datang dan memberi tau bahwa ada yang meninggal dunia, disaat itu pun saya berfikir dan persaan saya tidak enak sama yang dirumah, disitu pun ibu guru memangil saya disaat saya mau pulang, saya bertanya-taya kenapa ibu guru memangil saya ada apa dan siapa yang meningal itu? saya berfikir apa bapak saya yang meninggal karna bapak saya sakit-sakitan. akhirnya ibu guru bertanya soleh pulangnya sama ibu guru, saya jawa iya ibu. di sepanjan perjalanan saya masih bertanya-tanya siapa yang meningal sebenarnya??? disaat itu
di pinjir jalan saya melihat ada tanda bendera kuning di samping rumah saya. ternyata dirumah saya sudah banyak orang yang datang di situ saya tak nagis tapi saya tahan karna saya malu sama ibu guru yang datang kerumah saya. disitu saya langsung masuk ke kamar dan saya sempet melihat orang tua saya menagis di kasur sama kk saya. dikamarlah saya baru bisa menagis itu pun saya ga sempet meluk orang tua saya yang sudah di tutup dengan kain kavang dan sarung dikamar saya menagis disaat itu saya sesak napas karna saya tidak tau harus bagai mana??? tiba-tiba ibu guru saya masuk ke kamar saya dan menenangin pikiran saya yang sedang sedih.disitu saya diem bukan bearti selesai tangisan saya.biar ibu guru cepet pergi dari kamar saya ini. terus saya keluar dari kamar di kursi saya sempet berfikir kenapa disaat orang tua saya tidak nurut sama orang tua, dulu saya nakal, saya masih inget terakhir kali saya dengan orang tua saya, di kasur sambil bercanda-canda dengan bapak saya sekalian di pijet-pijet katanya bapak saya kecapean habis kerja itu terakhir kali saya bermain dengan bapak saya, itu pun sempat bapak saya cerita sama saya soleh, nanti kalo bapak pergi soleh jagain ibunya baik-baik itu sebelum 2 hari bapak saya meninggal.

.

Flag Counter

Komentar Anda Tengtang Blog Ini.

.

.